Pep Guardiola Bujuk Bintang Leicester Bergabung ke Manchester City

Oleh Ario Yosia pada 05 Jun 2019, 17:15 WIB
Ben Chilwell

Bola.com, Jakarta - ​Bek Leicester City, Ben Chilwell buka kartu soal komunikasi antara dirinya dengan Manajer ​Manchester City, Pep Guardiola. Sang pemain dipinang untuk pindah ke Stadion Eithad di musim panas 2019.

"Sangat menyenangkan mendapat pujian dari seorang manajer yang sukses terhadap saya. Ia (Guardiola) mengatakan bahwa saya pemain yang bertalenta dan ingin melihat saya terus bermain lebih baik lagi," ujar Chilwell seperti dilansir dari ​​Sky Sports.​

Chilwell masuk ke dalam skuat Timnas Inggris yang dibawa Gareth Southgate untuk menghadapi Belanda di semifinal UEFA Nations League pada Jumat (7/6) dini hari WIB.

"Tenttu saja ada tekanan lebih besar saat bermain untuk tim nasional karena kami ingin bermain baik untuk negara kami. Satu-satunya tekanan yang ada saat ini ada dalam tim ini ketika Anda melihat kualias skuat yang kami miliki."

"Saya secara pribadi merasa rekan-rekan senegara sangat terbuka berbicara satu sama lain, kami tahu potensi yang dimiliki tim ini," ujar Ben Chilwell.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini