Rumor Transfer Panas, Manchester United Berniat Bajak Mohamed Salah dari Liverpool

Oleh Ario Yosia pada 05 Jun 2019, 18:00 WIB
Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Klub asal Inggris itu diberitakan ingin membajak Mohamed Salah dari Liverpool pada musim panas nanti.

Salah baru dua musim bergabung dengan Liverpool. Ia dibeli dari AS Roma pada tahun 2017 silam dengan mahar sebesar 42 juta Euro.

Meski harganya mahal, Salah langsung memberikan dampak instan bagi The Reds. Dia sudah dua musim beruntun menjadi top scorer Premier League, di mana musim ini ia sukses menghantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions.

Menurut berita yang diturunkan AS, penampilan apik Salah itu diamati banyak pihak termasuk Manchester United. Rival Liverpool itu diberitakan ingin membajak sang winger di musim panas nanti.

Kecil Kemungkinan Manchester United untuk mendapatkan Salah cukup kecil. Pasalnya Liverpool tidak tertarik menjual mesin gol utama mereka tersebut.

Salah baru saja meneken kontrak baru di Anfield pada tahun lalu. Kontrak itu membuatnya bertahan bersama Liverpool hingga tahun 2023 mendatang.

Selain karena situasi kontrak, Liverpool juga sangat enggan menjual Salah ke Manchester United. Mereka tidak mau memperkuat rival mereka dengan salah satu pemain terbaik mereka sepanjang sejarah.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Tawaran Sensasional

Top Scorer Premier League, Mohamed Salah Jauhi Kejaran Gol Harry Kane
Mohamed Salah (AFP/Geoff Caddick)

Menurut laporan tersebut, Manchester United menyadari bahwa peluang mereka untuk mendapatkan Salah. Untuk itu mereka sudah menyiapkan manuver transfer khusus untuk mendapatkan winger 26 tahun itu.

MU diberitakan akan mengajukan tawaran yang sensasional kepada Liverpool. Angkanya dipastikan berada di atas 100 juta pounds, meski AS tidak merinci berapa besar uang yang akan disiapkan setan merah untuk Salah.

Tidak hanya itu, Salah juga akan diberikan kontrak yang besar, di mana nominal kontraknya berpotensi dua kali lipat dari kontrak yang ia terima di Liverpool musim ini.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓