Tottenham Tak Akan Jual Christian Eriksen ke Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 06 Jun 2019, 16:45 WIB
Diperbarui 06 Jun 2019, 17:16 WIB
Inter Milan vs Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan media Spanyol, El Confidencial, tidak akan menjual Christian Eriksen ke Real Madrid. Tottenham pun siap jika harus kehilangan Eriksen secara cuma-cuma pada akhir musim depan.

Pemain 27 tahun tersebut merupakan satu di antara target utama Los Blancos pada bursa transfer musim panas tahun ini. Real Madrid butuh pemain seperti Eriksen demi meningkatkan kreativitas di lini tengah.

Selain itu, dia juga bakal menjadi penerus Luka Modric yang telah berumur. Saat ini, Modric telah memasuki usia 33 tahun.

Kans Los Blancos mendapatkan tanda tangan si pemain terbilang besar. Pasalnya, Christian Eriksen tertarik untuk berseragam Real Madrid. Selain itu, dia juga masih menunda pembahasan kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2020.

Meski begitu, Tottenham Hotspur akan tetap mempertahankan Eriksen. Bahkan, jika pemain 27 tahun itu menolak menandatangani kontrak baru.

Seperti dilansir El Confidencial, Chairman Tottenham, Daniel Levy, telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, di Balai Kota Madrid, Jumat (31/5/2019).

Pertemuan itu untuk memastikan jika Christian Eriksen tidak akan dijual. Sebelumnya, Levy juga pernah bertemu dengan sang perwakilan untuk membahas transfer Luka Modric dan Gareth Bale dari Spurs ke Real Madrid.

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini