Sukses


Manchester United Ragu Juventus Bisa Bayar Mahal Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Manchester United meragukan apakah Juventus mampu membayar Paul Pogba. Setan Merah tak mau mau melepas begitu saja gelandang serang asal Prancis itu dengan banderol tinggi.

Juventus telah menyatakan minatnya untuk menandatangani kembali Pogba, yang berkeinginan hengkang dari Old Trafford musim panas ini setelah tim Ole Gunnar Solskjaer kehilangan tempat di Liga Champions musim depan.

Menurut sumber terpercaya ESPN, United bersikeras Pogba, yang masih terikat kontrak hingga setidaknya 2021, tidak dijual. Dan, secara pribadi, klub juga mengecilkan kemampuan Juventus untuk membayar biaya transfer yang akan secara signifikan lebih tinggi dari 89,3 juta euro yang dibayar United untuk Pogba pada 2016.

sementara juga menawarkan gaji yang akan menggoda pemain berusia 26 tahun itu untuk kembali. .TRANSFER

Nilai transfer: Beri peringkat setiap penandatanganan utama dari Eropa Mengapa Chelsea diberi larangan transfer?

Real Madrid juga tertarik pada Paul Pogba. Sang pemain lebih suka pindah ke Bernabeu untuk bergabung dengan rekan senegaranya Zinedine Zidane.

Solskjaer ingin mempertahankan Pogba, yang mencetak 16 gol dalam 47 pertandingan musim lalu, dan berniat membangun tim baru agar penampilan Pogba bisa berkembang. 

Manajer asal Norwegia itu akan menunjuk Ashley Young sebagai kapten klub setelah kepergian Antonio Valencia, tetapi terbuka untuk memberi Pogba peran kepemimpinan dalam ruang ganti yang akan membuatnya memakai ban lengan ketika Young tidak berada di tim.

Jika Pogba tetap memaksa pergi, Manchester United bersiap mendatangkan Christian Eriksen (Tottenham) dan James Maddison (Leicester) sebagai pengganti.

Manchester City, Liverpool dan Tottenham juga tertarik dengan Maddison yang berusia 22 tahun, yang terkesan pada musim pertamanya di Premier League usai pindah dari Norwich musim panas lalu.

Peluang mendapatkan Eriksen terbuka karena gelandang asal Denmark itu ingin mencari tantangan baru setelah membantu tim Mauricio Pochettino mencapai final Liga Champions. Hanya saja Manchester United bakal bersaing dengan Real Madrid.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer