Sukses


Terbang ke London, Massimiliano Allegri Kursus Bahasa Inggris

Bola.com, Jakarta - Massimiliano Allegri dilaporkan menuju London untuk mengambil kelas intensif Bahasa Inggris. Football Italia, Kamis (6/6/2019), menulis langkah Max Allegri kali ini menjadi satu di antara persiapannya ke Premier League musim depan.

Pelatih asal Italia tersebut memang telah lama dikait dengan kepindahan ke kompetisi domestik Inggris. Chelsea jadi satu di antara klub yang paling dekat dengan mantan pelatih Juventus tersebut.

Selain Chelsea, Tottenham Hotspur juga menjadi klub yang turut menjajaki kemungkinan kontrak Allegri. Sekadar informasi, rumornya, dua klub Inggris tersebut memang sedang mencari alternatif pengganti manajer mereka.

Pasalnya, Chelsea dikabarkan akan ditinggal Maurizio Sarri sementara Tottenham Hotspur berpotensi kehilangan Mauricio Pochettino.

Namun, langkah Allegri menuju Chelsea tak akan semulus kelihatannya. Media Inggris sempat mengabarkan jika pelatih Watford, Javi Gracia, menjadi pesaing berat Allegri menuju kursi manajer the Blues.

Massimiliano Allegri menjadi pelatih bebas setelah resmi hengkang dari Juventus pada, (17/5/2019). Ia mencatatkan 271 pertandingan bersama Nyonya Tua.

Catatan Massimiliano Allegri juga tak bisa dibilang sembarangan. Pelatih berusia 51 tahun tersebut memenangi 191 laga, 43 imbang, dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Selain itu, Allegri juga mempersembahkan 11 trofi dari tiga kompetisi berbeda kepada klub asal Turin tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer