Sukses


Manchester United Tolak Pertukaran Romelu Lukaku-Mauro Icardi

Bola.com, Jakarta - Raksasa Premier League, Manchester United, menolak rencana pertukaran pemain antara Romelu Lukaku dengan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Meski kedua pemain tersebut memang santer diberitakan akan keluar dari klub masing-masing.

Menurut Jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, pihak Setan Merah tidak ingin pertukaran itu terjadi lantaran proposal tersebut datang dari pihak Inter Milan, yang lebih menginginkan jasa Romelu Lukaku.

Musim ini, Icardi kerap bermasalah di Inter Milan. Icardi harus kehilangan menit bermain lantaran sering bermasalah, bahkan Icardi harus kehilangan ban kapten Inter Milan.

Sepanjang musim 2018-2019, Mauro Icardi bermain sebanyak 37, berhasil mencetak 17 gol dan lima assist. Sedangkan Romelu Lukaku berperan dalam 45 laga Manchester United dan berhasil mengemas 15 gol dan empat assist.

Jika Romelu Lukaku gagal mendarat di Giuseppe Meazza, ini kali kedua Antonio Conte gagal mendapatkan tanda tangan Lukaku. Sebelumnya, saat menjadi pelatih Chelsea, langkah Conte, mendatangkan Lukaku harus ditikung Manchester United.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer