3 Sosok Striker Tajam Calon Pengganti Romelu Lukaku di Manchester United

Oleh Thomas pada 07 Jun 2019, 07:00 WIB
Klub Tujuan Romelu Lukaku Jika Didepak Manchester United

Jakarta - Kubu Manchester United terancam ditinggal Romelu Lukaku musim panas ini. Penyerang asal Belgia itu sedang diincar oleh klub raksasa Italia, Inter Milan.

MU kabarnya tidak keberatan melepas Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya kinerja Lukaku mengecewakan sejak dibeli dari Everton pada tahun 2017.

Jika Lukaku pergi maka Setan Merah praktis cuma punya satu striker murni musim depan yakni Marcus Rashford. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun perlu membeli minimal satu penyerang lagi.

Hingga awal Juni ini, cukup banyak striker yang masuk dalam daftar bidikan MU. Beberapa diantaranya bukanlah nama yang terlalu familiar bagi pecinta Liga Inggris.

Siapa saja penyerang incaran Manchester United untuk menggantikan Lukaku? Simak dihalaman berikutnya:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 4

Pedro Guilherme

Striker muda Fluminense, Pedro Guilherme, jadi incaran Real Madrid
Striker muda Fluminense, Pedro Guilherme (Foto: AFP)

Seperti diberitakan Globoesporte, MU tertarik dengan penyerang muda Brasil Pedro dari Fluminense. MU sudah membuka pembicaraan dengan pihak Fluminense.

Pemain 21 tahun itu membuat 17 gol dari 50 laga di berbagai ajang yang diikuti oleh Fluminense. Pedro disiapkan jadi pelapis Lewandowski dan Marcus Rashford musim depan.

Tahun lalu Pedro sempat dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. Namun transfer Pedro ke Santiago Bernabeu batal akibat terkena cedera lutut parah.

3 of 4

Sebastien Haller

Sebastien Haller
Sebastien Haller (Kicker.de)

ESPN FC melaporkan MU kepincut dengan ketajaman Haller. Mereka menjadikan Haller target potensial untuk menggantikan Lukaku musim depan.

Haller baru berusia 24 tahun. Dia tampil menjanjikan bersama Frankfurt. Haller melesakkan 20 gol dan memberikan 12 assists dalam 41 penampilan bersama klub Jerman itu di musim 2018-2019.

Meski berkarier di Jerman, Haller berasal dari Prancis. Dia merupakan andalan timnas U-21 Prancis. Dari 20 penampilan, Haller mencetak 13 gol untuk timnas U-21 Prancis.

4 of 4

Mauro Icardi

Penyerang Kelas Wahid yang Bisa Gantikan Peran Luis Suarez di Barcelona
Mauro Icardi (AFP/Marco Bertorello)

Mauro Icardi terus saja dikaitkan dengan MU. Kehadiran Antonio Conte membuat Icardi bakal terbuang. Conte tak menyukai pemain bengal seperti Icardi.

Buktinya begitu resmi melatih Inter Milan, Conte meminta La Beneamata untuk mendatangkan Lukaku dari MU.

MU bisa saja mengajak Inter Milan barter pemain di bursa transfer musim panas 2019. Icardi ke Old Trafford, Lukaku pindah ke Inter.

Untuk memiliki Icardi, MU harus bersaing dengan Juventus. I Bianconeri konon siap menyerahkan Paulo Dybala demi mendapatkan Icardi.

Lanjutkan Membaca ↓