Transfer Eden Hazard ke Real Madrid Bergantung Restu Istri

Oleh Windi.Wicaksono pada 07 Jun 2019, 11:30 WIB
Bintang Chelsea, Eden Hazard dan sang istri, Natacha van Honacker (Istimewa)

Jakarta - Natasha van Honacker atau yang dikenal juga sebagai Natasha Hazard, akan menjadi salah satu penentu kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid musim panas tahun ini.

Natasha merupakan istri dari Eden Hazard. Gelandang internasional Belgia itu diketahui amat mencintai sang istri.

Bahkan sejumlah media menyebut bahwa Hazard begitu patuh kepada Natasha. Sebagai contoh, apabila ingin memboyong Hazard, maka klub itu juga harus berkomuminkasi dengan sang istri terlebih dahulu.

Natasha dikenal sebagai wanita cantik yang pemalu, yang tidak ingin banyak disorot. Dia orang yang berusaha kerasa menjaga kehidupan keluarganya dari pandangan publik.

Tapi, Natasha terkadang memberikan pandangan sekilas kehidupan keluarganya, seperti kesukaannya memasak pizza hingga hobinya bermain catur.

Bertugas sebagai ibu penuh waktu untuk ketiga anaknya, Natasha juga sering terlihat di pertandingan sepak bola untuk menyemangati Eden Hazard. Seperti dilansir Wags Related, kehidupan Natasha berputar di sekitar Hazard dan sering meluangkan waktu untuk pergi jalan-jalan bersama sang suami dan anak- anaknya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Tiga Anak Hazard

Hazard Bersedia Pindah ke PSG Asal Istri yang Meminta
Eden Hazard bersama sang istri dan kedua anaknya saat tengah berlibur (foto: istimewa)

Hazard dan Natasha pertama kali menjalin hubungan asmara ketika masih berusia 14 tahun. pada April 2012, mereka meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Natasha melahirkan anak pertama mereka Yannis Hazard pada tahun 2010 ketika Hazard berusia 19 tahun. Tiga tahun kemudian, Leo Hazard lahir.

Anak ketiga mereka bernama Samy yang lahir pada tahun 2016. Kehidupan asmara pasangan ini jarang dikabarkan dengan berita miring.

Lanjutkan Membaca ↓