Sukses


Rekrut Pemain Muda untuk Regenerasi Jadi Strategi Bos Manchester United di Musim Panas

Bola.com, Jakarta - Bos Manchester United, Ed Woodward, memiliki strategi cerdas kala merekrut pemain di bursa transfer tengah tahun nanti. Strategi cerdas yang akan diterapkan tersebut merupakan buah pemikirannya bersama manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Melansir Metro, Jumat (7/6/2019), Woodward dan Solskjaer akan memprioritaskan penandatanganan pemain muda. Hal ini merupakan satu di antara sejumlah upaya regenerasi pemain bintang Manchester United di masa depan.

Strategi bos dan manajer Manchester United tersebut bukan hanya isapan jempol semata. Dailystar, Jumat (7/6/2019), menulis jika bos Old Trafford punya target jangka pendek soal pemain muda. Rumornya, mereka harus sudah memiliki setidaknya dua pemain muda pada Juli mendatang.

Dua pemain yang dimaksud adalah Daniel James yang merupakan pemain sayap Swansea City dan tentu saja, Matthijs de Ligt, sang superstar Ajax. Sekadar informasi, Daniel James telah dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan medis hari ini, Kamis (7/6/2019).

Jadi, bukan berlebihan jika media menyebut Daniel James makin dekat dengan kesepakatan transfer senilai 18 juta poundsterling atau sekitar Rp324 miliar dari Setan Merah. Sementara Matthijs de Ligt, sedang digoda Manchester United dengan gaji 350 ribu pounds per minggu atau sekitar Rp6,3 miliar untuk segera teken kontrak.

Nilai yang ditawarkan untuk bocah Belanda tersebut tak bisa dibilang main-main. De Ligt akan menjadi pemain muda termahal dalam sejarah Manchester United.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer