Sukses


Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur Bidik Pemain Muda Stuttgart

Bola.com, Jakarta - Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur sama-sama mengincar pemain muda klub dari klub peserta Bundesliga, VfB Stuttgart. Dia adalah Ozan Muhammed Kabak, bek yang baru berusia 19 tahun.

Trio Premier League ingin membeli pemain asal Turki tersebut karena harganya yang relatif murah. Ozan Muhammed Kabak disebut hanya memiliki nilai jual 13.2 juta poundsterling (Rp238 miliar) saja.

Harga yang cukup miring untuk klub sekelas Tottenham Hotspur. Sementara bagi Manchester United dan Arsenal, Kabak menjadi alternatif yang pas.

Pasalnya, Setan Merah dan The Gunners akan kehilangan banyak pemasukan menyusul kegagalan sekadar masuk kualifikasi Liga Champions musim depan. Jadi, harga miring dari pemain muda yang ditawarkan Stuttgart, membuat dua klub ini saling lirik.

Selain banderol harga yang terbilang kecil, peforma Ozan Muhammed Kabak juga menjadi daya tarik tersendiri bagi trio Premier League.

Meski tak bisa dibilang moncer, mantan pemain Galatasaray ini berhasil mencetak tiga gol dalam 15 pertandingan bersama Stuttgart. Hasil yang terbilang lumayan mengingat posisinya sebagai bek.

Pemain internasional Turki tersebut juga sempat menjadi starting XI Galatasaray sebelum pindah ke Bundesliga awal tahun ini. Sekadar informasi, nilai transfer Kabak dari Galatasaray ke Stuttgart sebesar 9.9 poundsterling (Rp178 miliar) saja. 

Sumber: The Sport Review

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer