Merasa Jadi Anak Tiri di Chelsea, Alvaro Morata Luapkan Kekesalan pada Sarri

Oleh Hesti Puji Lestari pada 07 Jun 2019, 15:05 WIB
Diperbarui 09 Jun 2019, 09:16 WIB
Alvaro Morata

Bola.com, Jakarta - Alvaro Morata melayangkan sumpah serapah pada Maurizio Sarri. Menurut Morata, Sarri melanggar janji dan membuatnya seperti anak tiri di Chelsea.

Pemain berpaspor Spanyol ini mengaku pernah disuruh berlatih sendirian. Ia juga sering dijanjikan berbagai gambaran indah terkait masa depannya di Chelsea.

Saya pernah mengalami masa yang sangat buruk di London. Saya pernah berlatih sendirian dan dijanjikan berbagai omong kosong oleh Maurizio Sarri," ungkap Alvaro Morata seperti dilansir dari Metro, Jum'at (7/6/2019).

Sarri sempat berjanji akan memasukkan Morata ke skuat utama. Namun, karena dianggap terlalu sering cedera, Sarri malah meminjamkannya ke Atletico Madrid.

Morata menganggap keputusan Sarri tersebut sebagai penghinaan. Kepercayaan fan Chelsea terhadap dirinya menurun drastis karena sering diperlakukan sebagai anak bawang dan tanpa dukungan.

"Saya merasa tidak dicintai dan dihargai oleh klub dan fan Chelsea. Padahal, saya memulai musim dengan sangat baik," tambahnya.

Sebelum dihantam cedera, Alvaro Morata memang terhitung moncer di Chelsea. Striker berusia 26 tahun ini pernah mencetak 15 gol dan memanangkan Piala FA bersama the Blues.

Sumber: Metro

Kobe Bryant Meninggal Dunia Bersama Sang Putri