Sukses


Solskjaer Hanya Dapat Jatah 4 Pemain Baru dari Petinggi Manchester United?

Bola.com, Jakarta - ​Kegagalan yang dialami oleh Manchester United untuk finis di posisi empat besar Premier League 2018-2019, yang juga diikuti dengan kegagalan dalam ajang Liga Champions Piala FA, dan Piala Liga, membuat Setan Merah diprediksi bakal melakukan cuci gudang pemain musim depan. Nyatanya tidak demikian.

Realitasnya, sebagian besar pemain yang ada di dalam skuat Setan Merah tidak dapat menunjukkan perfoma yang konsisten dan memuaskan sepanjang musim 2018-2019. Manchester United perlu merlakukan revolusi skuat.

Dilansir dari AS, manajemen Setan Merah dikabarkan telah mengeluarkan pemberitahuan bahwa mereka akan mendatangkan empat pemain baru sebelum skuat senior mereka menjalani rangkaian tur pramusim untuk mempersiapkan diri mereka untuk mengembalikan tingkat kebugaran.

Salah satu pemain yang akan segera bergabung dengan United adalah Daniel James, penyerang sayap dari Swansea City didatangkan dengan nilai transfer 15 juta pound.

Saat ini juga terdapat ekspektasi bahwa akan ada tiga pemain lain yang akan didatangkan sebelum akhir Juni 2019.

Rumor transfer berhembus bawah Manchester United tengah mengincar Youri Tielemans (gelandang AS Monaco yang tampil konsisten dengan Leicester City pada paruh kedua musim 2018-2019), Kalidou Koulibaly (bek utama Napoli dalam beberapa musim terakhir), Matthijs de Ligt (bek muda Ajax yang juga diincar Barcelona dan Paris Saint-Germain), serta Mauro Icardi (penyerang Inter Milan yang diklaim dapat segera meninggalkan San Siro).  

Pertanyaannya apakah jumlah empat pemain baru cukup membuat Manchester United di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer kompetitif menatap persaingan Premier League?

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer