Sukses


PR Besar Manchester United yang Wajib Diperbaiki Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Chris Smalling mengatakan bahwa satu hal yang harus diperbaiki oleh Manchester United musim depan adalah: konsistensi permainan mereka di lapangan. Jika tak bisa mengatasi persoalan itu jangan harap Setan Merah bisa juara Premier League.

Musim 2018-2019 merupakan musim yang buruk bagi Setan Merah. Mereka terpuruk di bawah asuhan Jose Mourinho.

Gara-gara hal itu Mourinho dipecat dari Old Trafford pada tengah musim. Setelah itu ia digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Awalnya kedatangan Solskjaer, yang masih berstatus sebagai manajer permanen, sangat menjanjikan. Ia membuat United terus meraih hasil positif baik di Premier League maupun Liga Champions.

Akan tetapi situasinya berubah drastis setelah Solskjaer diangkat jadi manajer permanen. MU kesulitan mendapat hasil positif seperti sebelumnya.

Alhasil mereka pun didepak oleh Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Sementara itu di Premier League, United harus menerima kenyataan hanya bisa finis di peringkat keenam. Artinya musim depan mereka harus bermain di Liga Europa.

Smalling kemudian ditanya apa hal yang perlu dibenahi di skuat MU musim depan. Ia mengatakan ada banyak hal yang harus dibenahi namun yang paling utama adalah bagaimana cara mempertahankan performa timnya di lapangan.

“Saya pikir konsistensi. Jelas karena Ole telah masuk, konsistensi kami pasti telah membaik tetapi saya pikir kami tahu ada banyak hal yang harus dikerjakan," tuturnya pada situs resmi Manchester United.

"Dengan Ole dan staf pelatih, kami akan melakukan pra-musim penuh untuk mengerjakan banyak hal. Mudah-mudahan saat pra musim, kami dapat menunjukkan apa yang sebenarnya kami lakukan sepanjang musim ini dan menjadi jauh lebih konsisten karena pada akhirnya jika Anda ingin menjadi yang teratas di liga itu, Anda membutuhkan konsistensi dalam setiap pertandingan. Anda tidak dapat memiliki dua atau tiga game di mana Anda membiarkan level Anda turun," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Suporter Harap Bersabar

 Smalling kemudian memberikan pesan penting pada para fans Setan Merah. Ia meminta mereka tetap memberikan dukungan secara penuh pada penggawa Manchester United.

“Saya pikir pesan saya adalah tetap mendukung kami. Hal itu tidak pernah luput dari perhatian."

"Ketika kami menang atau kalah, ketika kami melakukan pemanasan atau bahkan ketika saya sedang berjalan-jalan, ada penggemar United berbicara kepada saya. Saya pikir itu adalah sesuatu yang kami semua sukai," serunya.

"Anda pasti dapat bertaruh bahwa kami akan memberikan segalanya di pra-musim dan memastikan bahwa musim berikutnya adalah yang harus diingat untuk semua alasan yang tepat," tutur Smalling.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer