Andreas Christensen Tidak Berencana Hengkang dari Chelsea

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 09 Jun 2019, 18:45 WIB
Diperbarui 11 Jun 2019, 12:17 WIB
Andreas Christensen

Bola.com, London - Andreas Christensen menegaskan komitmennya bersama Chelsea. Bek asal Denmark itu mengaku sama sekali tidak punya niatan untuk hengkang dari The Blues pada musim panas 2019.

Nama Andreas Christensen dalam enam bulan terakhir dikaitkan dengan rencana masa depannya di Chelsea. Rumor kepindahan Andreas Christensen menguat setelah tidak mendapatkan jaminan bermain di skuat inti.

Andreas Christensen musim ini hanya mengumpulkan 2.439 menit dalam 29 pertandingan. Bek berusia 23 tahun itu kalah bersaing dengan Antonio Rudiger dan David Luiz.

Meski demikian, Andreas Christensen mengaku bahagia bersama Chelsea. Apalagi dia memiliki peran besar ketika membantu klub asal London Barat menjuarai Liga Europa 2018-2019.

"Saya tidak mengkhawatirkan masa depan saya dan sudah lama saya tidak memikirkannya. Saya bahagia di London dengan semua yang ada, jadi tak ada alasan pula untuk memikirkan itu," kata Andreas Christensen seperti dikutip Sportsmole.

"Saya baru berusia 23 tahun dan akan sangat bijaksana untuk tetap di sini. Sangat menyenangkan ada kedamaian dan ketenangan di sini dan saya juga bisa berkonsentrasi bermain sepak bola. Saya selalu bahagia meskipun ada saat di mana saya ingin bermain lebih sering," tegas Andreas Christensen.

Andreas Christensen merupakan produk asli binaan akademi Chelsea. Pemain berpostur 188 cm itu sempat dua musim dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach pada 2015-2017 hingga akhirnya dipulangkan eks manajer Antonio Conte.

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Kalahkan Wakil Vietnam, Aldila Sutjiadi Raih Emas Tenis Tunggal Putri SEA Games 2019