Sukses


Manchester United Berencana Pinjam Gareth Bale

Bola.com, Manchester - Manchester United akan mengajukan permohonan kepada Real Madrid untuk meminjam Gareth Bale. Manchester United berinisiatif untuk meminjam pemain Timnas Wales itu karena tampak tidak akan masuk dalam skema Real Madrid musim depan.

Melansir dari Mirror, Minggu (9/6/2019), Real Madrid tampak tidak akan mengoptimalkan Gareth Bale pada musim depan. Namun, klub yang menginginkan jasa Bale pun terbentur biaya transfer yang tinggi. Real Madrid mematok harga 75 juta pouds atau sekitar Rp1,3 triliun.

Manchester United berminat untuk mengajukan peminjaman dengan opsi memperpanjang kesepakatan untuk satu musim berikutnya. Opsi tersebut dipercaya akan memangkas anggaran transfer hingga 50 juta pouds atau sekitar Rp905 miliar.

Manchester United bersedia memberikan biaya pinjaman lebih besar untuk bisa menggoda Real Madrid. Terlebih klub asal ibu kota Spanyol telah mendapatkan winger baru, Eden Hazard.

The Red Devils telah lama mengicar Bale. Namun, klub Inggris itu enggan membayar biaya yang sama saat Real Madrid membelinya dari Tottenham Hotspur.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan pemain dengan nama besar untuk memuaskan penggemar mereka. Bale merupakan sosok yang tepat untuk mengisi susunan pemain Manchester United.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer