Sukses


Manchester United Sodorkan Tawaran Terakhir untuk Juan Mata, Tak Setuju Silahkan Pergi

Jakarta - Manchester United sepertinya belum siap berpisah dengan Juan Mata. Setan Merah disebut mengajukan tawaran final agar sang playmaker bertahan di Old Trafford musim depan.

Mata yang bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 silam sudah menjadi bagian yang integral dalam skuat United. Ia menjadi salah satu pemain paling berpengaruh dalam ruang ganti Manchester United dalam lima tahun terakhir.

Kontrak Mata sendiri akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang. Ia diberitakan menjadi incaran beberapa klub Spanyol di musim panas nanti.

Namun Manchester United masih belum mau berpisah dengan sang playmaker. Mereka disebut sudah mengajukan tawaran resmi agar sang pemain menambah masa baktinya di Old Trafford.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Tidak Dilepas

Tawaran MU untuk memberikan kontrak baru kepada Juan Mata terungkap setelah mereka resmi mengeluarkan daftar pemain yang mereka lepas di musim panas ini.

MU secara resmi sudah melepaskan dua pemainnya, Antonio Valencia dan Ander Herrera yang kontraknya habis di musim panas nanti. Selain itu beberapa pemain muda United seperti Callum Gribbin, Zak Dearnley, Matty Willock dan James Wilson juga turut dilepas oleh manajemen Setan Merah.

Namun Mata yang kontraknya habis seperti Herrera dan Valencia tidak masuk dalam daftar tersebut. Diketahui bahwa manajemen MU tengah mengajukan tawaran kontrak baru untuk sang pemain.

 

3 dari 3 halaman

Aktif di Bursa Transfer

Selain mempertahankan Mata, Manchester United juga diberitakan bakal aktif di bursa transfer musim panas nanti.

Ole Gunnar Solskjaer berencana mendatangkan beberapa pemain baru ke Old Trafford. Ia ingin memperkuat timnya usai musim lalu mereka hanya mampu finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL.

United sendiri sudah mengamankan pembelian pertama mereka musim ini, di mana mereka membeli Daniel James dari Swansea City.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer