Tottenham Hotspur Sudah Punya Serep Christian Eriksen

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 09 Jun 2019, 16:30 WIB
Tottenham Hotspur

Jakarta - Tottenham Hotspur sangat serius ingin mendatangkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Bahkan, mereka sudah melangkah lebih jaun ketimbang tim-tim lain, yang juga ingin merekrut Fernandes.

Seperti dilansir Correio da Manha, Tottenham Hotspur dikabarkan akan segera melakukan penawaran resmi. Dan, nilai yang akan diajuk an akan lebih besar dari semua penawaran yang telah dibuat klub-klub Inggris lainnya sejauh ini.

Manchester City dilaporkan mengajukan tawaran 55 juta euro. Sementara, Manchester United  menawarkan 70 juta euro ditambah 10 juta euro sebagai bonus.

Namun, kabarnya Tottenham ingin membuat yang lebih besar dan memenangkan kompetisi ini.

Dan, menurut laporan agen Fernandes, Miguel Pinho, dikatakan berada di London. Ia akan bertemu manajemen Tottenham Hotspur dan mendengarkan apa yang mereka tawarkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Dilirik Klub Besar

Bruno Fernandes
Liverpool siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United dalam perburuan jasa gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Potensi kepindahan Fernandes ke London terus dikaitkan sepenuhnya dengan kemungkinan kepergian Christian Eriksen.

Sementara itu, MU sendiri telah dikaitkan sejak Februari lalu. Tapi, minat mereka kemungkinan terkait dengan rencana kepindahan Paul Pogba.

Gelandang Sporting Lisbon itu menjalani musim yang luar biasa dan tidak mengherankan kalau dia sekarang dikaitkan dengan sejumlah klub besar.

Fernandes sebenarnya sudah lama dihubung-hubungkan dengan MU. Klub Liga Inggris ini sangat membutuhkan seseorang yang bisa mendatangkan faktor X ke lini tengah.

Dan itulah yang bisa dilakukan Fernandes. Musim ini saja, Fernandes sudah membuat 13 assist dalam 32 penampilan di liga.

Lanjutkan Membaca ↓