Arsenal Selangkah Lagi Selesaikan Transfer Borongan 2 Pemain Kunci Sampdoria

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 09 Jun 2019, 21:00 WIB
Manchester United, Premier League, Sampdoria

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan segera merampungkan transfer dua pemain Sampdoria, Dennis Praet dan Joachim Andersen. Transfer kedua pemain diprediksi menelan biaya Rp 762 miliar di bursa transfer pada musim panas ini.

Seperti yang dilansir Talksport  pada Minggu (9/6/2019), pasangan ini berperan penting dalam skuat Sampdoria sehingga berhasil finis diperingkat kesembilan Serie A.

Dennis Praet berperan sebagai gelandang sedangkan Joachim Andersen sebagai pemain bertahan.

Dennis Praet dapat menggantikan peran dari Mesut Ozil yang diisukan akan meninggalan Emirates Stadium, sementara Joachim Andersen dapat menambal kebocoran di lini pertahanan klub London Utara.

Arsenal musim ini sudah kebobolan 51 gol di pentas Premier League. Peran dari Shkodran Mustafi menjadi sorotan atas keroposnya sektor lini belakang tersebut.

Akhir musim Arsenal bernasib mengecewakan. Mereka mengalami kekalahan dari Chelsea di final Liga Europa dengan Skor 1-4 dan hanya mampu finis diperingkat kelima Premier League, membuat Arsenal gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Namun manajer Arsenal, Unai Emery mengklaim klub masih mampu untuk memburu pemain bagus untuk dibawa ke London. Nama besar Arsenal masih menjadi daya tarik pada bursa trasnfer musim panas 2019.

Sumber: Talksport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini