Sukses


Rooney Setuju Solskjaer Mendatangkan Pemain Muda ke Manchester United

Bola.com, London - Wayne Rooney percaya kebijakan Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan pemain muda ke Manchester United merupakan langkah yang benar.

Manchester United baru saja mengalami musim yang mengecewakan. Mereka gagal memenangkan satu-pun trofi juara. Setan Merah juga gagal finis di zona Liga Champions setelah hanya mengakhiri Liga Inggris di peringkat keenam.

Banyak pihak mendesak Solskjaer untuk mendatangkan bintang-bintang top ke Old Trafford musim depan. Namun sang pelatih menegaskan bahwa ia lebih fokus untuk membangun tim dengan pemain-pemain muda potensial, di mana ia membuktikan perkataannya itu dengan merekrut Daniel James dari Swansea City.

Rooney sendiri sependapat dengan Solskjaer bahwa United saat ini membuuthkan pemain muda potensial sebagai tulang punggung tim mereka di masa depan.

"Saya rasa untuk saat ini Ole harus memprioritaskan untuk membangun kembali tim ini," beber Rooney kepada BBC Radio 5 Live.

Rooney percaya mendatangkan bintang berharga mahal hanya memberikan dampak instan. "Saya rasa klub ini tidak perlu mendatangkan satu atau dua pemain seharga 100 juta pounds, karena itu tidak akan membantu banyak terhadap skuat dan para pemain yang ada di sana."

"Mereka bisa saja mendatangkan Ronaldo, Sergio Ramos, Lionel Messi bahkan Gareth Bale dan itu bisa membuat mereka menghabiskan 300 atau 350 juta pounds. Namun setelah itu apa? Mungkin hanya dalam waktu dua tahun atau beberapa tahun Ronaldo atau Ramos sudah habis dan mereka menghabiskan uang dalam jumlah besar dengan percuma," kata pemain yang memperkuat Manchester United pada 2004-2017 itu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer