Amine Gulse, Wanita Anggun yang Mengisi Hati Mesut Ozil

Oleh Windi.Wicaksono pada 11 Jun 2019, 10:05 WIB
5 Potret Amine Gulse Miss Turki 2014 yang Jadi Istri Mesut Ozil

Istanbul - Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, resmi melangsungkan pernikahan dengan Amine Gulse setelah Hari Raya Idulfitri 1440 H pada Rabu (5/6/2019). Amine tampil memesona dalam acara pernikahan tersebut.

Amine Gulse merupakan mantan miss Turki. Amine juga kerap tampil dalam opera sabun yang tayang di negaranya tersebut.

Sosok Amine Gulse pun tak kalah jadi sorotan. Dia cukup lama terjun ke dunia hiburan setelah menjuarai kontes kecantikan 2014 di Turki.

Dia mewakili Turki di ajang Miss World 2014. Dalam kontes kecantikan tersebut, Amine Gulse bertanding melawan 121 kontestan.

Selain berprofesi sebagai aktris, wanita berusia 26 tahun juga seorang model dan bintang iklan. Amine Gulse tergolong wanita yang sarat prestasi dan menyukai traveling ke seluruh dunia.

Ozil dan Amine sudah berkencan sejak 2017 dan mengumumkan pertunangan pada Juni 2018. Acara pernikahan Ozil dengan Amine juga dihadiri Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan yang datang bersama sang istri, Emine.

Ozil mengonfirmasi pernikahannya di media sosial pada Kamis, 6 Juni 2019. Ozil mengatakan akan membiayai operasi 1.000 anak yang kurang beruntung sebagai tanda pernikahannya.

"Sebagai pesepak bola profesional, saya berada dalam posisi beruntung dan istimewa. Saya dan Amine akan membiayai operasi 1.000 anak yang membutuhkan," kata Mesut Ozil.

Sumber: Liputan6.com