Sukses


9 Klub Inggris Dikabarkan Meminati Striker U-23 Juventus

Bola.com, Jakarta - Sembilan klub asal Inggris dikabarkan membidik stiker U-23 Juventus, Stephy Mavididi. Melansir HITC, Selasa (11/6/2019), sembilan klub yang dimaksud adalah Aston Villa, Burnley, Everton, Derby County, Leeds United, Newcastle United, Southampton, Fulham, dan Middlesbrough.

Kesembilan klub tersebut hanya akan menawari Stephy Mavididi kontrak dengan status pinjaman.

Mavididi dikenal sebagai pemain yang mampu menggocek bola sambil berlari dengan kecepatan tinggi. Kemampuan pemain depan seperti inilah yang kabarnya sedang dicari sembilan klub asal Inggris tersebut.

Jika Juventus mencapai kesepakatan dengan satu di antara klub peminat, maka Mavididi akan kembali ke klub lama. Ya, sebelum pindah ke Turin, striker kelahiran 1998 tersebut merupakan striker Arsenal U-23. 

Ia diboyong ke Italia dan memperkuat Juventus U-23 yang berlaga Serie C. Mavididi pernah mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya pada laga Juventus kontra SPAL, Sabtu (13/4/2019) bersama Cristiano Ronaldo dkk.

Mavididi yang masuk pada menit ke-69 menggantikan Moise Kean tampil cukup impresif. Meski demikian, manajemen Juventus belum mau memasukkan anak muda ini ke skuat utama. Bertaburnya bintang di skuat Nyonya Tua adalah alasan tak adanya tempat bagi Mavididi.

Sumber: HITC, Teamtalk, 90min

Video Populer

Foto Populer