Chelsea Tarik Ulur Status Maurizio Sarri

Oleh Hesti Puji Lestari pada 12 Jun 2019, 17:30 WIB
Intip Latihan Chelsea Jelang Hadapi Arsenal di Final Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Chelsea melakukan metode tarik ulur sebagai upaya terakhir mempertahankan Maurizio Sarri. The Sun, Rabu (12/6/2019), menulis, The Blues tak kunjung memperjelas kontrak Maurizio Sarri.

Metode tarik ulur Chelsea ini diperjelas dengan pernyataan Sarri. Football Italia, Sabtu (9/6/2019), menulis jika kejelasan kontrak Sarri akan diumumkan Senin, (10/6/2019).

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda hari ini, tunggu sampai hari Senin," ucap Sarri.

Meski demikian, sampai saat ini, Rabu (12/6/2019), tak kunjung mendapat informasi kejelasan kontrak Sarri.

Pelatih asal Italia tersebut masih diminta mempertimbangkan kembali masa depannya bersama The Blues. Kabarnya, Chelsea mulai mengerti dengan metode yang diterapkan pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Metode Sarri dianggap cukup sejalan dengan visi dan misi Chelsea. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan Ngolo Kante dkk. yang mampu finis di peringkat tiga Premier League musim 2018-2019. Bukan hanya itu, keberhasilan Sarri di Piala Europa juga menjadi pertimbangan bagi manajemen. 

Media Inggris pernah melaporkan jika The Blues siap melepas Chelsea ke Juventus dengan satu syarat. Nyonya Tua harus membayar kompensasi sisa kontrak Sarri sebesar Rp96 miliar. Namun saat Juve mulai setuju, Chelsea kembali dikabarkan menahan kepergian Sarri ke Italia. 

Sumber: The Sun