Sukses


Kado Tambahan untuk Pemain Liverpool Setelah Menjuarai Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pemain Liverpool mendapat kado spesial setelah menjuarai Liga Champions musim 2018-2019. Dari unggahan Instagram @idesigngold, Mohamed Salah dkk. mendapat iPhone XS dengan sarung (casing) berlapis emas 24 karat.

Kerennya lagi, di bagian belakang casing iPhone yang mengilap tersebut tertulis nama dan nomor punggung setiap pemain.

"Kami adalah mitra Liverpool FC untuk mendesain emas 24 karat," jelas admin akun Instagram tersebut.

Liverpool bekerja sama dengan iDesignGold untuk menghadiahi 27 pemainnya dengan ponsel mahal tersebut. Liverpool Echo melaporkan, satu iPhone XS dengan lapis emas tersebut berbanderol 3.500 paun (Rp64,3 juta).

Harga yang bisa dibilang kecil apabila dibandingkan pendapatan mereka musim ini. Liverpool mendapat jackpot Rp1,9 triliun setelah memenangi Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di partai final (2/6/2019).

Bukan hanya untuk pemain Liverpool saja, Jurgen Klopp sebagai nakhoda tim juga mendapat bagiannya. Jika pemain mendapat nomor punggung masing-masing, Klop mendapat nomor punggung spesial, yakni 1.

Liverpool Echo menulis, iPhone XS Liverpool Edition ini juga bisa dinikmati oleh Kopites. Harvey Nichols Department Store adalah satu di antara mitra yang turut menjual casing edisi khusus kemenangan Liverpool ini.

Sumber: Instagram, Liverpool Echo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer