Sukses


Pep Guardiola Tolak Tawaran Gaji Rp322 Miliar Per Tahun dari Juventus

Bola.com, Jakarta- Pep Guardiola membuktikan kesetiaannya pada Manchester City. Setelah musim yang terbilang mengesankan pada musim lalu, manajer asal Spanyol itu dikait-kaitkan dengan Juventus.

Pep Guardiola sempat dirumorkan bakal meninggalkan Etihad Stadium menuju Allianz Stadium, untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri di klub yang bermarkas di Turin itu.

Ketika itu bahkan tanggal pengumumannya sebagai pelatih baru Juventus, juga sudah muncul dan menimbulkan keramaian di kalangan suporter kedua klub.

Guardiola dan pihak Manchester City sudah memberikan bantahan, namun rumor tak sepenuhnya hilang. Tak sedikit dari kalangan fans Juventus, masih berharap klub kesayangan benar mendatangkan pelatih yang sukses bersama Barcelona dan Bayern Munchen.

Namun, kabar terbaru ini mungkin akan bisa menghentikan spekulasi Guardiola ke Juventus. 

Eurosport, seperti dilansir dari Give Me Sport, Rabu (12/6/2019), menulis Juve menawari Guardiola dengan kontrak per musim mencapai 20 juta euro (Rp322,5 miliar). Namun, seperti diketahui, tawaran menggiurkan itu ditolak Guardiola.

Padahal, tawaran itu jumlahnya dua kali gaji yang diterima Allegri di Juventus. Raksasa Italia itu pun gigit jari dan mengalihkan bidikan ke opsi lain.

Juventus dikabarkan tinggal menunggu momen pas untuk mengenalkan Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar, sedangkan Pep Guardiola, setia bersama Manchester City.

Sumber: Give Me Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer