Sukses


Callum Hudson-Odoi Ajukan Syarat jika Chelsea Ingin Ia Tak Pergi

Bola.com, Jakarta - Kontrak Callum Hudson-Odoi bersama Chelsea tinggal menyisakan satu musim lagi. Pemain 18 tahun meminta jaminan menit bermain yang cukup jika The Blues memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Callum Hudson-Odoi merupakan pemain akademi Chelsea. Pada laga -laga di penghujung musim Callum Hudson-Odoi mendapatkan tempat diposisi reguler sebelum mengalami cedera saat melawan Burnley.

Chelsea sudah menolak tawaran dari Bayern Munchen untuk sang wonderkid. Chelsea memproyeksikan Callum Hudson-Odoi untuk menggantikan Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid.

Melansir dari The Sun (12/6/2019), Chelsea bersedia memberikan nomor punggung 10 kepada Callum Hudson-Odoi untuk musim depan. Namun, menurut Callum Hudson-Odoi itu belum cukup. Ia butuh ketegasan bakal konsisten bermain di tim utama.

Chelsea sedang mengalami masalah terkait penambahan pemain baru. FIFA menjatuhkan Chelsea larangan aktivitas transfer selama dua kali jendela transfer.

The Blues baru mendatangkan seorang pemain saja, Christian Pulisic. Gelandang asal Amerika Serikat tersebut dibeli Chelsea pada bursa transfer Januari 2019, Kemudian dipinjamkan kembali ke Borrusia Dortmund selama setengah musim.

Duet Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic dapat menggantikan posisi dari Willian dan Pedro. Kedua pemain Chelsea tersebut sekarang sudah berumur 30 tahun.

Sumber : The Sun

Video Populer

Foto Populer