Sukses


Manajer Manchester United Tak Sabar Bekerja Sama dengan Daniel James

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat antusias bisa membantu Daniel James untuk mengembangkan kariernya di Manchester United. Winger berusia 21 tahun itu sudah resmi didapatkan Machester United dari Swansea City.

Manchester United meresmikan pembelian Daniel James pada Rabu (12/6/2019). James mencuri perhatian Manchester United setelah penampilan impresifnya bersama Swansea City pada musim 2018-19.

James mencatatkan lima gol dan 10 assist bersama Swansea City. Hal itu membuat Solskjaer yakin kalau James bisa mengembangkan kemampuannya bersama Manchester United.

“Daniel James adalah pemain muda yang memiliki potensial besar. Ia memiliki visi dan kecepatan yang luar biasa,” ujar Solskjaer.

“Ia menjalani musim yang positif bersama Swansea City. Ia memiliki atribut yang lengkap untuk menjadi pemain Manchester United.”

“Kami sangat senang bisa mengamankan jasanya. Saya tidak sabar untuk bekerja bersamanya.”

“Manchester United adalah tempat yang pas untuk Daniel mengembangkan kemampuannya,” ungkap Solskjaer.

Manchester United menebus Daniel James dengan harga 18 juta pound. Pemain yang berposisi sebagai winger itu akan bersaing dengan Jesse Lingard dan Anthony Martial untuk satu posisi di starting lineup The Red Devils pada musim mendatang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer