Sukses


Manchester United Tidak Tertarik Datangkan Gareth Bale

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan tidak ingin mendatangkan pemain Real Madrid, Gareth Bale, pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, Manchester United lebih mengutamakan pemain muda untuk mengisi skuatnya musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer merasa Gareth Bale tidak akan memberikan kontribusi yang signifikan untuk Manchester United. Hal itu dikarenakan sejarah panjang Bale dengan masalah cedera. Selain itu, Solskjaer ingin meminimalisasi kontak Manchester United dengan Real Madrid, yang mengincar Paul Pogba.

Real Madrid sudah lama tertarik untuk mendapatkan jasa Paul Pogba. El Real ingin memasukkan nama Gareth Bale dalam kesepakatan untuk bisa mendapatkan Paul Pogba.

Seperti diketahui, sejak Zinedine Zidane kembali ke Santiago Barnebeu, Gareth Bale tidak lagi menjadi pilihan utama El Real. Bale lebih banyak menghabiskan waktunya dibangku cadangan.

Setan Merah disebut-sebut sebagai peminat pemain berpaspor Wales tersebut. Namun, Manchester United merasa Gareth Bale sudah tidak cocok dengan strategi transfer klub yang sedang menargetkan pemain muda potensial.

Sepanjang musim 2019-2020, Bale telah tampil sebanyak 42 pertandingan dengan mengemas 14 gol dan enam assist. Gareth Bale juga berhasil memeroleh penghargaan pemain terbaik sekaligus mengantarkan Real Madrid juara FIFA Club World Cup 2018.

Manchester United sempat berminat kepada Bale ketika ia masih bermain untuk Tottenham Hotspur. Namun, Bale lebih memilih berlabuh ke Real Madrid dengan status pemain termahal di dunia pada saat itu.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer