Sukses


Janji Setia Daniel James kepada Swansea City Setelah Jadi Pemain Manchester United

Bola.com, Jakarta - Daniel James berjanji akan menjadi suporter setia Swansea City setelah resmi menjadi pemain Manchester United. Menurutnya, ia berutang banyak kepada Swansea City yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk membuktikan kualitas.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah membuatku tumbuh dan berkembang selama lima tahun ini. Percayalah, saya akan selalu menjadi suporter Swansea di garda depan," ujar James.

Manchester United meresmikan pembelian Daniel James pada Rabu (12/6/2019). Pemain berusia 21 tahun itu diboyong dengan harga sebesar 15 juta pound.

Daniel James menandatangani kontrak lima tahun dan menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas 2019. Wajar saja jika Ole Gunnar begitu yakin dengan pemain pilihannya tersebut.

Pasalnya, pesepakbola kelahiran Beverley, Inggris itu tampil cukup gemilang bersama The Swans. James mencetak lima gol dalam 38 penampilannya bersama Swansea pada musim 2018-2019. Jumlah yang cukup banyak mengingat posisinya yang hanya sebatas gelandang.

Kini, tugas berat menunggu James bersama Manchester United. Meski demikian, lulusan akademi Swansea tersebut sudah siap untuk menjawab tantangan.

"Terima kasih kepada seluruh elemen Manchester United yang telah percaya padaku. Kerja keras dimulai dari sekarang," tulis James dalam unggahan Twitternya.

Sumber: Twitter, Instagram

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer