Maurizio Sarri Mulai Kesal dengan Manajemen Chelsea

Oleh Hesti Puji Lestari pada 13 Jun 2019, 13:45 WIB
Maurizio Sarri

Bola.com, Jakarta - Maurizio Sarri dikabarkan menggerutu akibat statusnya yang terasa ditarik ulur manajemen Chelsea. Melansir Football Italia, Kamis (13/6/2019), kabar ini disampaikan oleh presiden Empoli, Fabrizio Corsi.

"Tentu saja dia menggerutu, Sarri pesimistis karena statusnya yang tak kunjung jelas," ungkap mantan bos Sarri kala bertugas di Empoli tersebut.

Wajar saja jika Maurizio Sarri kesal. Chelsea dikabarkan berbalik arah dan menahan kepindahan Sarri ke Juventus.

Menurut manejemen the Blues, visi dan misi penguasa Stamford Bridge sudah sejalan dengan metode yang diterapkan Sarri. Hal itu menjadi masalah tersendiri bagi pelatih Italia tersebut untuk secepatnya meninggalkan Inggris.

Masalah yang dialami Maurizio SarriĀ itu juga disampaikan oleh Fabrizio Corsi dalam wawancaranya bersama Football Italia. "Sarri memang mengalami masalah untuk menjauh dari Chelsea," ujar Corsi.

Meski demikian, kepindahan mantan pelatih Napoli ke Juventus dikabarkan akan tetap terlaksana, apapun yang terjadi. Corsi mengatakan jika status Sarri akan menemui titik terang pada, Sabtu (15/6/2019).

"Juventus mengatakan kepada saya jika status Sarri akan ditentukan Sabtu mendatang," tutupnya.

Pernyataan Corsi tersebut tampaknya sejalan dengan usaha Juventus. Masih melansir dari Football Italia, direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, terbang ke London demi Sarri. Paratici dikabarkan mengadakan pembicaraan secara langsung dengan bos Chelsea, Marina Granovskaia, tentang kepindahan Sarri ke Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini