Syarat Agar Callum Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea

Oleh Aditya Wicaksono pada 13 Jun 2019, 13:30 WIB
Callum Hudson-Odoi

Bola.com, London - Callum Hudson-Odoi mengajukan syarat sebelum menandatangani kontrak baru di Chelsea. Syarat utama dari Hudson-Odoi adalah kepastian untuk bermain secara reguler.

Hudson-Odoi mengalami cedera pergelangan kaki dan harus fokus dalam proses pemulihan. Meskipun begitu, Hudson-Odoi masih memiliki satu ganjalan bersama Chelsea.

Pemain berusia 18 tahun itu diminta untuk menandatangani perpanjangan kontrak dari manajemen Chelsea. Saat ini, kontrak Hudson-Odoi hanya tersisa hingga akhir musim 2019-20.

Hudson-Odoi sudah meminta untuk dilepas pada Januari 2019. Saat itu, ia dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Namun, Chelsea berusaha keras untuk mempertahankan Hudson-Odoi. Pada paruh kedua musim 2018-19, Hudson-Odoi mulai mendapatkan bermain secara reguler.

Tetapi, hal tersebut belum meyakinkan Hudson-Odoi untuk bertahan di Chelsea. Ia mengajukan syarat kepada Chelsea sebelum sepakat menandatangani kontrak baru.

Syarat paling utama adalah kepastian bermain secara reguler. Hudson-Odoi ingin agar ia menjadi bagian dari starting lineup Chelsea.

Syarat berikutnya, Hudson-Odoi ingin berbicara terlebih dahulu kepada manajer baru Chelsea untuk mengetahui visi manajer tersebut kepada dirinya. Syarat tersebut yang akhirnya menunda pembicaraan kontrak Hudson-Odoi, karena hingga saat ini, Chelsea masih belum memberi kepastian mengenai posisi manajer klub.

Sebelumnya, Chelsea siap menyerahkan nomor punggung 10 peninggalkan Eden Hazard kepada Hudson-Odoi. Hal itu dimaksudkan sebagai simbolis kalau Hudson-Odoi akan menjadi pemain penting di Chelsea pada masa mendatang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Calon Pelatih Chelsea Musim Depan
Calon Pelatih Chelsea Musim Depan