Manchester United Siap Menikung Barcelona untuk Gaet Antoine Griezmann

Oleh Novie Rachmayanti pada 13 Jun 2019, 16:15 WIB
Aksi Antoine Griezmann yang Akan Hengkang dari Atletico Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester United ingin melakukan upaya terakhir untuk mendapatkan Antoine Griezmann. Penyerang Atletico Madrid itu santer dikaitkan dengan Barcelona.

Menurt Metro.co.uk, Barcelona nampaknya masih bingung untuk mendatangkan Griezmann atau tidak. Blaugrana kabarnya masih mempertimbangkan untuk merekrut pemain Valencia yang jauh lebih murah.

Di sisi lain, Griezmann sempat memberi harapan kepada Manchester United ketika ia mengklaim masa depannya yang belum pasti di La Liga. Hal itu ia ungkapkan setelah membawa Prancis menang 4-0 pada kualifikasi Piala Eropa 2020 di Andorra, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB.

"Saya belum tahu apakah akan tetap di La Liga atau tidak. Saya tahu ke mana saya ingin pergi. Saya juga ingin menyelesaikan ini secepat mungkin," kata Griezmann mengutip dari The Sun.

Hal itu membuat Manchester United ingin memanfaatkan peluang tersebut. The Red Devils siap untuk memecahkan rekor transfer senilai Rp1,7 triliun demi mendaratkan Antoine Griemann.

Selain Manchester United dan Barcelona, Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik dan siap membayar jasa Antoine Griezmann sekitar Rp8 miliar per pekan. 

Sumber: The Sun, Metro.co.uk