Manchester United Anggap Gareth Bale Terlalu Tua

Oleh Windi.Wicaksono pada 13 Jun 2019, 18:50 WIB
Lionel Messi, Top Scorer Sementara, Liga Champions

Jakarta - Manchester United dilaporkan menolak kesempatan untuk berbicara dengan Real Madrid tentang potensi transfer Gareth Bale pada musim panas tahun ini.

Manajemen Manchester United menganggap Bale terlalu tua untuk masuk skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Saat ini, Bale diketahui akan menginjak usia 30 tahun pada 16 Juni mendatang.

Prioritas MU sekarang adalah mendatangkan pemain-pemain muda berbakat yang menjanjikan. Setan Merah enggan merogoh kocek dalam-dalam untuk pemain yang masa keemasannya segera berakhir.

Seperti dilansir ESPN, CEO MU, Ed Woodward, menilai Bale tidak masuk rencana transfernya. Apalagi, harga winger internasional Wales itu diyakini masih mahal.

Keputusan transfer MU tahun ini memang masih akan dipegang Ed Woodward. MU kabarnya batal merekrut Direktur Olahraga dalam waktu dekat.

Ed Woodward belum juga menemukan kandidat yang tepat untuk posisi Direktur Olahraga MU. Kebijakan transfer Ed Woodward banyak dikritik fans Setan Merah, karena dinilai terlalu lambat dan tidak terstruktur.

Sejauh ini, Manchester United baru menggaet Daniel James dari Swansea City. Tapi, sesungguhnya ada banyak pemain yang dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Tegang dengan Zidane

ed-woodward-14023b.jpg
CEO Manchester United, Ed Woodward (Foto: Istimewa)

Selain Bale, Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur, Nicolas Pepe dari Lille, serta Ivan Rakitic dari Barcelona adalah sederet daftar incaran Manchester United.

Sementara itu, Bale sendiri tidak masuk rencana Real Madrid musim depan. Sang pelatih Zinedine Zidane terang-terangan tidak akan menurunkan Bale, meski timnya punya jatah empat pergantian pemain sekalipun.

Bale pun mengancam siap menerima gaji buta hingga kontraknya habis bersama Los Blancos. Eks pemain Tottenham Hotspur ini tidak peduli dengan pernyataan Zidane yang tidak bakal memainkannya.

 

Lanjutkan Membaca ↓