Sukses


Harry Maguire Disarankan Pilih City ketimbang Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, menyarankan Harry Maguire lebih baik hijrah ke Manchester City dibanding berlabuh ke Manchester United. 

Duo Manchester tersebut ingin meminang pemain Maguire setelah pemain Leicester City itu tampil mengesankan pada musim lalu. Burley, yang kini menjadi pengamat sepak bola itu, berpendapat pemain timnas Inggris itu lebih pantas bermain bersama juara Premier League ketimbang Manchester United.

"Maguire akan pergi ke Manchester City jika dia punya otak. Mereka menginginkannya 100 persen," kata Burley. 

"Jika jadi Harry Maguire, saya memilih berjalan ke Manchester City dan bermain untuk mereka daripada Manchester United," kata Craig Burley kepada ESPN, Jumat (14/6/2019).  

Meski Leicester City hanya mampu finis di posisi ke sembilan pada Premier League 2018-2019, Harry Maguire selalu masuk skuat utama. Pemain belakang The Foxes tersebut berhasil menyumbangkan tiga gol dari 32 penampilannya musim lalu.

Menurut laporan Metro.co.uk pada Kamis (14/6/2019), Leicester City membandrol bek bernomor punggung 15 itu sekitar Rp1,6 triliun. Itu artinya Manchester City maupun Manchester United harus merogoh kocek lebih dalam untuk membeli pemain belakang baru.

Sumber : Metro.co.uk, ESPN FC

Video Populer

Foto Populer