Sukses


Cemoohan Fans Jadi Penyebab Maurizio Sarri Ingin Pergi Chelsea

 

Bola.com, Jakarta - Maurizio Sarri dikabarkan bakal angkat kaki dari Chelsea pada musim panas 2019. Cemoohan fans The Blues pada laga melawan Cardiff City menjadi satu di antara penyebab Sarri ingin pergi dari Stamford Bridge.

Seperti dilansir Metro, manajer asal Italia itu mendapat cacian dari pendukung Chelsea berupa kata-kata "f**k Sarri-ball" dan "We want Sarri out". Perkataan itu terlontar saat The Blues tertinggal 0-1 dari Cardiff City, dalam laga pekan ke-32 Premier League, 31 Maret 2019.

Pada akhirnya, Chelsea berhasil membalikkan kedudukan dan membungkam Cardiff dengan skor 2-1. Meski begitu, cemoohan pendukung skuat London Biru bakal membekas dalam ingatan Sarri.

Hal tersebut akan menjadi alasan bagi Maurizio Sarri untuk meninggalkan Stamford Bridge, dan menerima tawaran dari Juventus. Legenda Chelsea, Frank Lampard, menjadi satu di antara kandidat yang akan menggantikan peran Sarri.

Selama satu musim menangani Chelsea, Maurizio Sarri berhasil memenuhi target. Eks pelatih Napoli itu berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa, dan menduduki peringkat ketiga klasemen akhir Premier League musim ini.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer