Sukses


Lampard Ajak Drogba Bergabung Jadi Staf Pelatih Chelsea

Bola.com, London - Teka-teki manajer Chelsea musim depan mulai menunjukkan titik terang. Legenda Chelsea, Frank Lampard, diyakini akan menempati manajer The Blues yang kemungkinan ditinggalkan Maurizio Sarri dalam beberapa hari ke depan.

Melansir dari Metro, Sabti (15/6/2019), Lampard bahkan telah mengajak Didier Drogba untuk masuk staf kepelatihan Chelsea. Lampard dan Drogba merupakan pemain yang disegani saat memperkuat Chelsea.

Kedua pemain saat membela Chelsea mampu mempersembahkan gelar Primier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Champions, dan Liga Europa. Saat ini, Lampard berstatus sebagai manajer Derby County. 

Chelsea bersedia membayar kompensasi sebesar 4 juta poundsterling (Rp 72.2 miliar) kepada Derby County demi memboyong Lampard. Uang yang dibayarkan ke Derby Country diambil dari biaya kompensasi yang nanti didapat dari Juventus untuk Maurizio Sarri.

Lampard yang penah membela West Ham, Chelsea, dan Manchester City sebagai pemain, akan mengumpulkan sejumlah orang untuk menemaninya di staf kepelatihan The Blues.

Jody Moris akan tiba menjadi asisten pelatih. Sementara Drogba akan terlebih dahulu diajak makan siang untuk membujuknya agar kembali ke Stamford Bridge.

Shay Given yang menjadi pelatih kiper di Derby Country dikabarkan juga akan bergabung. Namun, tidak ada posisi bagi Gianfranco Zola. Mantan pemain Chelsea yang menjadi asisten Sarri itu akan dibiarkan meninggalkan klub.

Sumber : Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer