Sukses


Gianfranco Zola Akan Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Gianfranco Zola disebut akan meninggalkan posisi asisten manajer Chelsea pada musim panas 2019. Hal itu akan terjadi setelah Maurizio Sarri menuntaskan kepindahannya ke Juventus.

Zola bergabung dengan Chelsea setelah Sarri menjadi manajer klub tersebut pada awal musim 2018-19. Zoal ditunjuk untuk menjadi asisten Sarri.

Pengetahuannya tentang sepak bola Inggris, sejarahnya bersama Chelsea dan asal negara Zola yang dari Italia membuatnya dinilai menjadi sosok yang pantas untuk mendampingi Sarri. Namun, kebersamaan Zola dengan Chelsea tak akan bertahan lama.

Keputusan Chelsea untuk menyudahi kerja sama dengan Zola menjadi latar belakangnya. Chelsea disebut akan menunjuk staf baru pada musim mendatang.

Zola disebut berpeluang untuk kembali ke Italia untuk bekerja bersama Sarri lagi. Hal itu membuat Zola dikabarkan bisa bergabung ke Juventus.

Hal itu bisa menjadi kontroversi karena Zola merupakan sosok pujaan Napoli. Namun, Zola masih belum memberikan kepastian mengenai masa depannya.

Sebelum menjadi asisten manajer di Chelsea, Zola sempat menjadi manajer di Birmingham City, Cagliari, Watford dan West Ham United.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer