Sukses


Pesan dan Pujian 2 Pemain Chelsea untuk Sarri yang Hijrah ke Juventus

Bola.com, London - Dua pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Antonio Rudiger, memberikan pesan berkelas kepada Maurizio Sarri yang resmi hijrah ke Juventus, Minggu (16/6/2019). Mereka berterima kasih dan memuji peran Sarri selama semusim menangani The Blues. 

Selama beberapa pekan terakhir, Sarri terus diberitakan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini dan dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Juventus. Dia menjadi kandidat terkuat pengganti Massimiliano Allegri yang mundur pada akhir musim. 

Saga Sarri berakhir setelah resmi meneken kontrak berdurasi tiga musim untuk menjadi pelatih Bianconeri. Sarri meninggalkan Chelsea dengan capaian titel Liga Europa dan finis ketiga di kancah Premier League. 

Kontribusi pria asal Italia tersebut tak dilupakan dua pemain The Blues. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Sarrri setelah berita kepindahan sang pelatih resmi diumumkan ke publik. 

"Semoga beruntung di fase anda berikutnya, Mister! Terima kasih atas kerja keras anda yang membantu kami bersenang-senang pada malam yang indah di Baku (final Liga Europa)," tulis Azpilicueta di media sosial Twitter miliknya.

Sementara itu, Rudiger menyampaikan rasa terima kasih kepada Sarri melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan foto yang menunjukkan dirinya dengan Sarri di sesi latihan Chelsea, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih Mister Maurizio Sarri. Anda telah mengajar saya banyak hal dan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Terima kasih atas ini! Saya berharap yang terbaik dan kesuksesan untuk masa depan anda," ujar Rudiger.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Maurizio Sarri

Video Populer

Foto Populer