Sukses


Lampard Setuju Tangani Chelsea Setelah Ditelepon Abramovich

Bola.com, London - Frank Lampard dikabarkan Sportbible, Senin (17/6/2019), telah setuju digaet sebagai manajer anyar Chelsea. Legenda Chelsea itu diklaim luluh setelah berbicara melalui telepon dengan pemilik klub, Roman Abramovich.  

Miliader asal Rusia tersebut berhasil meyakinkan Lampard untuk menukangi The Blues. Manajer Derby County tersebut akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Maurizio Sarri yang sudah resmi hijrah ke Juventus. 

Lampard akan disodori kontrak selama dua musim untuk membuktikan kemampuannya. Pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Chelsea itu akan membawa Jody Morris sebagai asisten manajer.

Dia juga menawarkan posisi staf pelatih kepada Didier Drogba dan Shay Given. Namun, Lampard tidak akan membawa John Terry yang masih menjadi asisten manajer Aston Villa.

Lampard dinilai sukses saat menukangi Derby County selama satu musim. Ia berhasil membawa Derby County berada diposisi keenam dan lolos ke playoff. Namun, Derby County kalah  1-2 pada final playoff yang berlangsung di Stadion Wembley.

Lampard memperkuat Chelsea selama 13 tahun. Selama periode itu Lampard berhasil mempersembahkan tiga gelar Premier League, empat trofi Piala FA, dua titel Piala Liga Inggris, dua trofi Community Shield, satu trofi Liga Champions, dan satu titel Liga Europa.

Sumber : Sportbible

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer