Sukses


Christian Eriksen Tak Berminat Gabung Manchester United

Bola.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksenmenolak pendekatan yang dilakukan Manchester United untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas 2019. Menurut Jurnalis Tom McDermott, pemain asal Denmark tersebut lebih tertarik pindah ke Spanyol.

Dilansir dari 101 Great Goals, Senin (17/6/2019), Christian Eriksen mengakui jika dirinya akan meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2019. Kontrak Eriksen akan berakhir pada Juni 2020 dan beberapa bulan terakhir sang pemain dihubungkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

"Saya merasa berada di suatu tempat dalam karier saya di mana saya mungkin ingin mencoba sesuatu yang baru," tutur Eriksen.

Mengenai isu kepindahannya ke Santiago Barnebeu, Eriksen mengatakan, "Ini adalah langkah maju. Tapi itu membutuhkan Real Madrid untuk berkomunikasi dengan Tottenham Hotspur dan mengatakan mereka menginginkan saya. Sejauh ini, yang saya tahu mereka belum melakukannya."

Seperti diketahui, Eriksen banyak dikaitkan akan bermain bersama Real Madrid musim depan. Namun, beberapa hari terakhir situasi itu mulai mereda. Menurut media Spanyol, Marca, Zinedine Zidane telah memberitahu manajemen klub jika gelandang yang ia inginkan hanya Paul Pogba.

Situasi tersebut membuat Christian Eriksen berpikir untuk memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur. The Lilywhites kabarnya siap menawarkan durasi kontrak selama empat tahun dengan bayaran enam juta euro per tahun.

Sumber: 101 Great Goals

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer