Sukses


Dean Henderson Merasa Dirinya Pantas Masuk Skuat Utama Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain hasil didikan akademi Manchester United, Dean Henderson, meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk memasukkan namanya di skuat utama pada musim mendatang. Kiper berusia 22 tahun itu merasa sudah siap untuk memperjuangkan posisi sebagai kiper nomor satu Manchester United.

Dean Henderson kembali ke Manchester United setelah menjalani masa peminjaman di Sheffield United. Ia tampil luar biasa selama memperkuat klub tersebut.

Henderson berperan mengantarkan Sheffield United promosi ke Premier League pada musim mendatang. Pencapaian itu membuat Henderson percaya diri bisa bersaing untuk menjadi kiper utama Manchester United.

"Saya merasa sudah siap untuk tampil di Premier League. Terutama bersama Manchester United. Itu akan menjadi opsi pertama saya," ujar Henderson.

"Namun, jika tidak mendapatkan kesempatan tersebut, saya mungkin harus mencari peluang bermain di klub lain."

"Menurut saya pribadi, saya sudah pantas untuk menghuni skuat utama Manchester United. Saya yakin bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Manchester United," ungkap Henderson.

Kiper timnas Inggris U-21 itu gabung ke Manchester United ketika masih berusia 14 tahun. Ia telah menjalani masa peminjaman ke klub lain sejak 2015.

Ia disebut sebagai satu di antara kiper muda terbaik Inggris. Manchester United berpeluang memberikan satu tempat kepada Henderson jika David de Gea memilih hengkang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer