Sukses


Chelsea Ingin Gaet Frank Lampard Selama 3 Musim

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan melakukan pendekatan formal ke Derby County untuk memboyong Frank Lampard pada pekan ini. Seperti dilansir dari ESPN, The Blues ingin menawari Lampard kontrak tiga tahun untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri.

Chelsea kehilangan Sarri di kursi panas manajer pada Minggu (17/6/2019). Itulah mengapa, Chelsea ingin secepatnya memburu Frank Lampard, yang dikabarkan merupakan target utama klub.

Sebelumnya, Derby County berkeras mempertahankan Lampard setelah berhasil membawa klub duduk di posisi keenam dan tampil pada fase play-off Divisi Championship. Apalagi mantan bintang Chelsea itu punya segudang prestasi sepanjang kariernya.

"Tidak ada perubahan dalam situasi saat ini, kecuali kenyataan bahwa Chelsea tidak lagi memiliki manajer," kata boss Derby County, Mel Morris, kepada TalkSport.

"Kami telah menjelaskan kepada semuanya, tapi tergantung Frank sendiri, intinya kami ingin mempertahannya di klub untuk jangka panjang," lanjut Morris.

Chelsea perlu mengeluarkan biaya Rp71,8 miliar untuk membuat Frank Lampard berpisah dengan Derby County. Namun, The Blues masih memiliki dana sisa setelah menjual Sarri ke Juventus.

Sumber: ESPN, TalkSport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer