Sukses


Skenario Baru Manchester United untuk Dapatkan Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Manchester United masih belum menyerah untuk mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City. Manchester United siap memberikan pemain yang diminati Brendan Rodgers, yaitu Andreas Pereira.

Harry Maguire merupakan incaran utama Manchester United untuk menguatkan lini belakang. Namun, harga Maguire yang menjulang membuat Manchester United terus mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain tersebut.

Harga 90 juta poin yang diminta Leicester City dinilai sebagai harga yang tidak masuk akal. Manchester United kesulitan untuk berdiskusi dengan Leicester City untuk meminta negosiasi harga.

Sebelumnya, Manchester United siap menyerahkan Marcos Rojo dan Eric Bailly kepada Leicester City jika mau memberikan Harry Maguire. Namun, tawaran tersebut ditolak The Foxes.

Andreas Pereira. (AFP/Franck Fife)

Leicester City hanya ingin uang tunai jika ada klub yang berminat kepada Harry Maguire. Manchester United menyiapkan tawaran yang sulit untuk ditolak Leicester City.

Tawaran tersebut adalah dengan menyertakan Andreas Pereira. Pemain asal Brasil itu merupakan pemain yang sangat diinginkan manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Manchester United berharap Andreas Pereira dapat mengurangi beban uang yang akan dikeluarkan untuk membeli Harry Maguire.

Sumber: HITC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer