Sukses


Alexis Cetak Gol, Suporter Manchester United Turut Gembira

Bola.com, Manchester - Alexis Sanchez mencetak satu dari empat gol kemenangan Cile saat bertanding melawan Jepang. Gol tersebut membuat harapan suporter Manchester United kembali melambung.

Alexis Sanchez belum menunjukkan performa yang gemilang sejak bergabung ke Manchester United pada Januari 2018. Hal itu membuat Sanchez mendapat cibiran dari suporter Manchester United.

Performa Sanchez yang tak kunjung gemilang membuat manajemen Manchester United berniat melepasnya pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, gaji Sanchez yang tinggi membuat klub peminat mengurungkan niat.

Copa America 2019 menjadi ajang bagi Alexis Sanchez untuk promosi. Ia berharap bisa tampil positif bersama timnas Cile agar bisa menarik minat klub baru.

Sanchez membuktikan dirinya belum habis saat membela Cile pada laga melawan Jepang. Sanchez berulang kali tampil dinamis dan membuka ruang bagi rekan-rekannya.

Puncaknya adalah ketika Sanchez berhasil membobol gawang Jepang dan menjadikan skor menjadi 3-0. Pada akhirnya, Cile mengakhiri laga dengan skor 4-0.

Gol Sanchez tersebut membuat sebagian suporter Manchester United ikut merasa bangga. Gol itu melambungkan harapan kalau Sanchez masih memiliki taji dan bisa memberikan kontribusi untuk Manchester United pada musim mendatang.

"Kami berharap Alexis Sanchez bisa menemukan kepercayaan dirinya setelah Copa America. Ia harus bebas dari cedera yang mengganggu performanya bersama Manchester United," ujar sekelompok suporter.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer