Sukses


Romelu Lukaku Tak Akan Ikuti Langkah Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Romelu Lukaku dikabarkan tak akan mengikuti keputusan Paul Pogba yang mengatakan ke publik ingin meninggalkan Manchester United. Romelu Lukaku masih memiliki rasa hormat kepada Manchester United sehingga akan mencari solusi dengan diskusi internal.

Lukaku disebut sebagai satu di antara pemain yang ingin meninggalkan Manchester United. Ia dikaitkan dengan klub asal Italia, Inter Milan.

Namun, Lukaku dan agennya, Federico Pastorello, mengaku akan mencari solusi dengan cara yang lebih terhormat. Beberapa waktu lalu, Pogba membuat manajemen Manchester United berang setelah menyatakan ingin meninggalkan klub tersebut.

Pobga disebut ingin pindah ke Real Madrid agar bisa bekerja sama dengan Zinedine Zidane. Tetapi, Manchester United bersikeras ingin mempertahankannya.

Untuk Lukaku, Manchester United disebut sudah rela melepaskannya ke klub lain. Namun, Manchester United masih menunggu tawaran yang cocok.

The Red Devils meminta harga 70 juta pound untuk Lukaku. Jumlah tersebut yang membuat Inter Milan berpikir ulang untuk memboyong Lukaku.

Hal tersebut membuat Lukaku dan Pastorello siap bertemu dengan manajemen Manchester United agar mendapat solusi terbaik, agar kedua pihak tidak merasa dirugikan. Sebelum diwakili Pastorello, Lukaku juga merupakan pemain yang diwakili oleh Mino Raiola, seperti Pogba.

Namun Lukaku merasa tidak cocok dengan langkah yang kerap diambil Raiola untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan pemain. Hal tersebut membuat Lukaku berpisah dari Raiola setelah bergabung ke Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Disarankan untuk Tinggalkan Manchester United

Keputusan Romelu Lukaku untuk meninggalkan Manchester United mendapat dukungan dari pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez. Menurutnya, Lukaku wajib mencari klub yang membuatnya merasa nyaman.

Sejak bergabung ke Manchester United, Lukaku mengalami penurunan produktivitas gol. Kondisi tersebut dikhawatirkan berpengaruh ketika Lukaku tampil bersama timnas Belgia.

Namun, Martinez yakin kalau Lukaku hanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan kembali ke performa terbaiknya. Jika hijrah ke Italia, Lukaku diharapkan dapat kembali menemukan kepercayaan diri dan kembali menjadi satu di antara striker tajam di dunia.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer