Sukses


West Ham United Akan Pertahankan Declan Rice

Bola.com, Jakarta - West Ham United mengatakan kepada Manchester United dan Manchester City kalau mereka tidak akan menjual gelandang muda, Declan Rice, pada bursa transfer musim panas 2019. Sky Sports, Kamis (20/6/2019), menulis jika dua klub asal kota Manchester itu telah menyatakan ketertarikan kepada Rice.

Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Declan Rice mencuri perhatian pecinta sepak bola. Sepanjang musim 2018-2019, sang pemain telah tampil sebanyak 38 laga dengan mengemas dua gol dan satu assist di semua ajang.

Declan Rice baru memperpanjang kontraknya bersama The Hammers Desember lalu. Sang pemain menambah masa baktinya hingga 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun. 

Manchester City ingin menjadikan Declan Rice sebagai alternatif jika keinginan The Citizens menggaet gelandang Atletico Madrid, Rodrigo Hernandez gagal. Manchester kabarnya siap membayar klausul rilis Rodri sebesar 62,5 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Sementara Setan Merah menyebut jika Declan Rice yang masih berusia 20 tahun bisa dijadikan prospek jangka panjang klub. Namun, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan memproritaskan sektor lain di bursa transfer 2019.

Selain menginginkan Declan Rice, Duo Manchester itu juga sama-sama berminat mendatangkan bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly. Bahkan Manchester City siap menggelontorkan 95 juta euro (Rp 1,5 triliun) untuk memboyong Koulibaly ke Etihad Stadium.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer