Sukses


Manchester United Siap Salip Juventus dalam Perburuan Adrien Rabiot

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mengajukan tawaran kontrak kepada Adrien Rabiot. Manchester United berharap Rabiot mau menerima tawaran tersebut.

Manchester United berpotensi kehilangan Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu ingin hengkang dari Old Trafford ke Juventus atau Real Madrid.

Untuk menggantikan peran Pogba, Manchester United bersiap memboyong Rabiot. Namun, mereka harus bersaing dengan Juventus.

Klub asal Italia itu disebut sudah mengajukan tawaran kepada Rabiot. Juventus memberikan tawaran kontrak sebesar 7 juta euro per musim dan uang penandatanganan kontrak sebesar 10 juta euro.

Hal itu membuat Manchester United mengajukan tawaran yang lebih bagus. Manchester United siap membayar 8 juta euro per musim kepada Rabiot dengan uang penandatanganan yang jumlahnya sama dengan Juventus.

Sejauh ini, Rabiot masih belum membuat keputusan. Walaupun disebut sudah merapat ke Juventus, kehadiran Manchester United dikabarkan membuat Rabiot mempertimbangkan ulang.

Sebelumnya, Rabiot dikabarkan menunggu tawaran 10 juta per musim. Namun, tawaran dari Manchester United akan sulit ditolak karena klub tersebut juga menjanjikan penampilan secara reguler dibanding Juventus yang memiliki banyak gelandang tengah.

Sumber: Sport Witness

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer