Sukses


Manchester United Bidik Tiga Pemain yang Pernah Diincar Jose Mourinho

Jakarta - Manchester United sudah mendepak Jose Mourinho sejak Desember 2018. Namun begitu, MU yang mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer ternyata masih inginkan pemain-pemain yang jadi incaran Mourinho.

Seperti dilansir as, United masih inginkan tiga pemain yang jadi incaran Mourinho yaitu Harry Maguire, Issa Diop dan Declan Rice. Pemain-pemain ini bukan pemain murah.

Leicester City, selaku pemilik bek tangguh Harry Maguire misalnya minta 80 juta pounds untuk transfer. Manchester United saat ini bersaing dengan City.

Sedangkan dua target lainnya Diop dan Rice, MU juga harus putar otak. West Ham selaku pemilik kedua pemain meminta transfer 75 juta pounds untuk Diop dan 80 juta pounds untuk Rice.

Ini artinya, Setan Merah harus siapkan total 235 juta pounds untuk ketiga pemain. Maukah Manchester United membayar sebesar itu?

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Target Lain

Saat ini, Manchester United juga sedang berusaha mendapatkan bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Namun transfer ini terancam gagal karena Wan Bissaka dibanderol mahal.

Palace meminta MU menyiapkan dana tak kurang dari 60 juta pound sterling atau sekitar Rp 1 triliun untuk memboyong pemain Timnas Inggris U-21 itu. MU sendiri kabarnya hanya menyanggupi di angka 40 juta pounds.

Maka itu, menurut Sky Sport Italia, MU kini kembali berpaling kepada pemain Napoli, Elseid Hysaj.

Kebetulan Napoli memang berniat menjual pemain asal Albania berusia 25 tahun itu. Harganya pun cukup murah, 22,2 juta pound, jauh di bawah harga Wan-Bissaka.

3 dari 3 halaman

Daniel James

Saat ini, Manchester United baru mendatangkan Daniel James dari Swansea City. Winger asal Wales ini menjadi pemain pertama yang gabung dengan Setan Merah.

Seperti dilansir The Daily Mail, James sendiri mendapatkan keuntungan besar dengan bergabung dengan MU. Ia dikabarkan mendapatkan kenaikan gaji yang sangat besar di Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, James masih termasuk kategori pemain muda di Swansea City. Untuk itu ia hanya mendapatkan gaji sebesar empat ribu pounds per pekan selama membela The Swans.

Namun usai sepakat pindah ke Old Trafford, James mendapatkan kenaikan gaji yang sangat signifikan. Ia disebut mendapatkan gaji sebesar 67 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Angka itu nyaris 17 kali lipat gaji yang ia terima di Swansea. Untuk itu tidak heran sang pemain benar-benar antusias pindah ke MU.

Video Populer

Foto Populer