Sukses


Juan Mata: Manchester United Sudah Seperti Rumah Saya

Jakarta - Juata Mata mengaku merasa terhormat bisa terus bermain untuk Manchster United. Gelandang asal Spanyol itu menyebut Old Trafford seperti rumahnya sendiri setelah kontraknya resmi diperpanjang.

Mata sudah memperkuat Manchester United sejak Januari 2014 setelah didatangkan dari Chelsea. Saat itu, pemain berusia 31 tahun ini diberi kontrak berdurasi empat musim.

Kontraknya kemudian diperbaharui lagi dan berakhir musim panas 2019. MU kemudian terus berusaha membujuknya untuk meneken kontrak baru.

Mata sempat disebut akan pindah ke Turki. Ada juga kabar yang mengatakan ia ingin kembali ke Spanyol dan bergabung ke mantan klubnya, Valencia.

Usaha Setan Merah membujuknya berhasil. Mata meneken kontrak baru dan mengumumkannya pada Rabu (19/6/2019).

Dengan adanya kontrak baru itu, Mata akan terus bertahan di Old Trafford hingga tahun 2021. Manchester United juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak itu selama satu tahun lagi.

 

2 dari 2 halaman

Bak Rumah Sendiri

Usai memperpanjang kontraknya, Mata mengaku sangat senang. Dia merasa terhormat bisa terus bermain di klub yang sudah dianggap seperti rumahnya sendiri.

"Merupakan kehormatan nyata untuk terus mewakili klub yang luar biasa ini dan penggemar kami yang luar biasa. Saya telah berada di Manchester United selama lima tahun dan saya bangga menyebut Old Trafford sebagai rumah saya," ucapnya.

Mata kini tak sabar untuk kembali bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut juru taktik asal Norwegia itu sebagai manajer yang jempolan.

"Saya tak sabar untuk bekerja dengan Ole [Gunnar Solskjaer] dan staf pelatihnya yang luar biasa; visi yang mereka miliki untuk klub benar-benar menarik dan saya sangat senang bahwa saya akan menjadi bagian dari itu," seru Mata.

 

Video Populer

Foto Populer