Manchester United Belum Temukan Peminat Alexis Sanchez

Oleh Thomas pada 22 Jun 2019, 22:00 WIB
Pesepakbola Gaji Tertinggi

Manchester - Manchester United siap melepas Alexis Sanchez ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, hingga saat ini belum ada klub yang berminat menebus Sanchez dari MU. 

 

Pemain Timnas Cile itu masuk daftar jual The Red Devils untuk musim panas 2019. Sanchez tampil mengecewakan sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari 2018.

Minimnya kontribusi Alexis Sanchez tak seimbang dengan besarnya gaji yang diberikan MU. Pemain 30 tahun itu mendapat bayaran 500 ribu poundsterling (Rp 9 miliar) per pekan.

Manajemen Setan Merah berencana secepatnya menjual Sanchez agar mengurangi beban pengeluaran klub. Celakanya sulit menemukan klub yang benar-benar serius merekrut si pemain.

Inter Milan dan sejumlah klub dari Tiongkok serta Amerika Selatan dikabarkan berminat. Akan tetapi, tawaran yang masuk tidak sesuai dengan keinginan MU. Seperti dilansir Mirror, klub-klub tersebut hanya ingin meminjam Alexis Sanchez. 

Manchester United padahal sudah bersedia menanggung setengah gaji Sanchez agar ada klub yang mau menampungnya. Namun, hingga akhir Juni ini, MU belum bisa melego mantan bintang Arsenal itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Tur Pramusim

Copa America 2019, Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (AFP/Miguel Schincariol)

Jika belum juga mendapatkan klub baru, Alexis Sanchez terpaksa akan diikutsertakan dalam tur pramusim Manchester United ke Australia dan Asia.

MU merekrut Sanchez dari Arsenal pada Januari 2018. Ketika itu Setan Merah melakukan pertukaran pemain dengan menyerahkan winger Henrikh Mkhitaryan.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓