Sukses


Ria Hughes, WAGs Baru Manchester United

Jakarta Daniel James sudah resmi menjadi pemain Manchester United. Winger asal Wales itu diboyong dari Swansea City dengan harga 15 juta pound atau sekitar Rp269,8 miliar pada pekan lalu.

Orang pertama yang memberikan ucapan selamat atas kepindahan Daniel ke Manchester United adalah sang kekasih, Ria Hughes. Pasangan ini telah berkencan selama dua tahun dan memiliki rumah di luar Cardiff.

"Bahkan setelah bertahun-tahun ini, Anda masih berhasil membuat saya takjub setiap hari," tulis Hughes soal bergabungnya Daniel James ke Manchester United di Instagram.

"Anda bekerja sangat keras di dalam dan luar lapangan di semua yang Anda lakukan. Tekad Anda, kepribadian Anda, bagaimana Anda berurusan dengan berbagai hal, betapa tidak mementingkan diri Anda, bagaimana Anda memperlakukan orang, dedikasi Anda, ambisi yang Anda miliki, semua tentang diri Anda membuat saya sangat bangga," ucapnya lagi.

"Ini impian Anda, saya masih tidak percaya itu terjadi. Saya sangat beruntung bisa menyaksikan Anda mencapai tujuan Anda setiap hari. Terima kasih selamanya," tutup Hughes.

Daniel James menandatangani kontrak lima tahun bersama Manchester United. Pemain berusia 21 tahun itu akan menerima bayaran 67 ribu pound per pekan.

2 dari 2 halaman

Bukan WAGs Biasa

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (22/6/2019), Ria Hughes adalah seorang instruktur olahraga. Seharusnya, dia tidak mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan orang-orang seperti istri dari Chris Smalling, Sam Cooke, dan Maja Nilsson, istri Victor Lindelof.

Ria Hughes bekerja di klub senam lokal. Namun, ia akan pindah ke Manchester mengikuti James yang akan memulai usahanya menjadi superstar di Old Trafford.

November 2018, Ria Hughes memberi Daniel James hewan peliharaan kesayangan sebagai hadiah ulang tahun.

"Kado ulang tahun saya dari @riakatehughes. Tak tahu bagaimana dia merahasiakan ini setelah meminta seekor anjing, untuk waktu yang lama tidak bisa meminta sesuatu yang lebih baik daripada bisa mencintaimu," tulis Daniel James di akun Instagramnya.

Ria Hughes dan Daniel saat ini tengah menikmati perjalanan dan liburan musim panasnya. Mereka pergi ke Marbella untuk berjemur.

Video Populer

Foto Populer